Weni Fitria

Guru MAN 2 Pesisir Selatan. Sumbar. Seorang Pendidik dan Pembelajar. Motto: Memperkaya pikiran melalui tulisan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerja Keras, MAN 2 Pesisir Selatan Submit Nilai Reformasi Birokrasi Sesuai Target

Kerja Keras, MAN 2 Pesisir Selatan Submit Nilai Reformasi Birokrasi Sesuai Target

Tantangan Menulis Hari Ke-83 #TantanganGurusiana

Painan, gurusiana.id.-- Kerja keras MAN 2 Pessel dalam rangka wujudkan Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI), berbuah hasil maksimal. Saat Melakukan Penilaian Mandiri pada Portal Pokjarb, Tim RB/ ZI madrasah tersebut berhasil membukukan nilai Indeks Reformasi Birokrasi 82.45 %.

Hal tersebut sebagaimana di sampaikan oleh Kepala Madrasah Ahmad Asdi pada Rabu (01/07). Ia menyatakan bahwa madrasah telah berusaha mewujudkan wilayah yang berintegritas dan memiliki birokrasi yang bebas korupsi. Salah satunya dengan melakukan pelaporan dan penilaian mandiri terkait RB dan ZI.

"Kemarin kita telah melakukan penilaian mandiri dan berhasil mendapat progres nilai 82,45 % Hal ini sesuai dengan target kita. Yakni kita menargetkan nilai RB/ZI di atas 80 pada tahun ini," ungkap Asdi.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih mendalam buat semua pihak atas tercapainya target tersebut. Terutama pada tim yang telah bekerja tanpa lelah untuk melengkapi berbagai dokumen terkait penilaian mandiri RB/ZI ini," pungkasnya.

Salah seorang Tim, Revi Marta Kasis membenarkan bahwa tim telah berhasil mencapai target RB)ZI yang disampaikan oleh Kepala Madrasah. Ia bersama tim mengaku merasa lega bisa menunaikan tugas dan mencapai hasil yang diharapkan.

(Weni).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul Bu ...

03 Jul
Balas

Terima kasih Bu. Salam

03 Jul

Keren bun

03 Jul
Balas

Makasih Bu. Salam

03 Jul

Selamat, Usahnya sukses. pemimpin dan Tim kerja sama yang apik hasilnya cantik...salam.

03 Jul
Balas

Alhamdulillah Bu. Terima kasih. Salam kembali

03 Jul

Madrasah hebat bermartabat. Keren, penuh pretasi. Salam literasi, sukses selalu.

03 Jul
Balas

Aamiin. Terima kasih atas kunjungan dan supportnya Bapak. Salam sukses selalu

03 Jul

Wiih kereen nih..semangat..sll berkarya dan sukses..salam

03 Jul
Balas

Makasih Bu. Semangat juga Bu. Aamiin. Salam kembali

03 Jul

Mantap pemimpin hebat bersama orang hebat menjadikan madrasah semakin bermartabat, sukses selalu un

03 Jul
Balas

Madrasah hebat, Madrasah bermartabat. Aamiin. Makasih Dek Eda

04 Jul



search

New Post